oleh

dr. Benson P. Ginting Mengantikan dr. Diyan Ekawati Menjabat Direktur RSUD Batin Mangunang

Realita Tanggamus – Pemerintah Kabupaten Tanggamus Menggelar Prosesi Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kotaagung. 

Sejumlah pejabat yang mendapatkan promosi atau rotasi jabatan itu mulai dari Direktur hingga Kepala Bidang, pelantikan itu berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemkab setempat, Selasa 25 Agustus 2020.

Acara pelantikan itu langsung oleh Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, SE, MM, dengan didampingi Wabup Hi. AM Syafi’i, S, Ag, Stap Ahli Firman Ranie, Asisten bidang administrasi Jonsen Vanesa, Asisten bidang Pemerintahan dan kesra Faturahman, Kepala BKD Aan Drajat.

Pelantikan tersebut berdasarkan dengan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor 821.2/830/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas pada Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang Kotaagung, Kabupaten Tanggamus.
Mereka yang dilantik itu diantaranya Dr. Benson P. Ginting sebagai Direktur RSUDBM yang baru, menggantikan dr. Diyan Ekawati, lalu Suparmono, S.Kom, MM, sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Keuangan di RSUDBM, dr. Inten Kumala Sari sebagai Kabid Pelayanan RSUDBM, Faturahman Mahardika sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Rumah Tangga pada Bagian Tata Usaha di RSUDBM.
Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan, turut mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran RSUDBM yang baru, dan berharap kedepan dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggungjawab yang di amanahkan, dengan terus meningkatkan di dalam organisasi itu sendiri maupun pelayanan terhadap masyarakat.
“Pelayanan kepada masyarakat dapat terus di maksimalkan dan ditingkatkan, penataan-penataan di RSUDBM tetap dilakukan, ini yang menjadi program jajaran RSUDBM yang baru, kondisi yang saat ini sudah baik akan terus lebih baik lagi,” ujar Bupati Hj. Dewi Handajani, SE, MM.
Lanjut Bupati, kepada jajaran RSUDBM yang baru untuk tidak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai, diera keterbukaan saat ini masyarakat sudah juga menilai, karena dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang rumah sakit berikan, begitu pula dengan rekan-rekan dari wartawan yang ikut andil turut ikut menyampaikan informasi sebenarnya.
“Medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat, apapun yang kita lakukan dan menyebar luas ke masyarakat lainnya, saya berharap ini yang menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan susunan jajaran yang baru ini,” ujar Bupati.
Sementara dokter Edison menyampaikan bahwa kegiatan kita kedepan akan lebih baik sehingga apa yang sudah direncanakan baik program-program baik pelayanan mutu dan kualitas dapat tercapai, ujarnya. (***)
• Penulis : Budi WM 
• Editor : Fitra

Komentar