Bupati Mesuji Minta Masyarakat Bersama Mengkampanyekan Adaptasi Kebiasaan Baru

Realita Lampung – Bupati Kabupaten Mesuji minta pengurus cangang warga baru Persaudaraan Setia Hati Terats (PSHT) dapat terus menjunjung tinggi rasa persaudaraan, dan saling menghormati.

Harapan itu disampaikan Bupati Mesuji, Saply TH saat menghadiri pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Mesuji di Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Sabtu 5 September 2020 lalu.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PSHT Cabang Mesuji Lasmidi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Ronal Nasution, dan Camat Panca Jaya Prasetyo.

Dalam sambutannya, Bupati Saply mengucapkan selamat atas disahkannya warga baru PSHT. Dia berharap warga baru yang sudah disahkan untuk tetap rendah hati, serta selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan, dan saling menghormati.

Dikatakannya, sebagai sebuah organisasi perguruan bela diri, keberadaan PSHT memiliki andil yang cukup besar dalam rangka melestarikan pencak silat sebagai warisan budaya bangsa, serta konsisten dalam memberikan prestasi olahraga pencak silat bagi Kabupaten Mesuji.

Pada kesempatan itu, Saply mengajak seluruh warga PSHT Cabang Mesuji untuk ikut membantu Pemerintah dalam mengkampanyekan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji.

“Mari tetap bersatu dan kompak mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji, serta ikut membantu mengkampanyekan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji,” kata Bupati. (*)

Komentar