Personel Satnarkoba Polres Lampung Utara Jalani Rapid Test

Realita Lampung (Lampung Utara) – Aparat Kepolisian Resor Lampung Utara bagian Reserse Narkotika (Satres Narkoba) mengikuti rapid tes.

Kegiatan rapid tes itu dilakukan dalam rangka pencegahan covid-19. Acara itu berlangsung di depan tuangan Satnarkoba Polres Polres Lampung Utara, Rabu 23 September 2020.

Menurut Kanit Narkoba Polres Lampung Utara, Ipda Mardiansyach mewakili Kasat Narkoba, Iptu Aris Satrio Sujatmiko mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya mendeteksi personel dibagian restik yang kerap berhubungan langsung dengan masyarakat khususnya para tersangka penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Hari ini sebanyak 16 personel Satres Narkoba Polres Lampung Utara menjalani rapid tes, dan Alhamdulillah hasilnya nonreaktif,” ujarnya.

Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Riko menjelaskan, dari hasil rapid tes yang dilaksanakan di Satres Narkoba Polres Lampung Utara itu semuanya dengan hasil non reaktif.

“Hasil dari 16 personil yang diperiksa hari ini Alhamdulillah hasilnya nonreaktif, meskipun hasilnya nonreaktif tetap kami berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena kondisi Lampung Utara belum menurun,” kata Riko. (***)
Pewarta: Orean

Komentar