Taman Seven Selfie Spot Foto Penuh Warna

Taman Seven Selfie di Kota Bandar Lampung.
(Gambar: IG @lia_mama_asakha)

Seven Selfie adalah sebuah taman spot foto yang bisa kamu datangi di pinggiran kota Bandar Lampung. Menjadi magnet para penyuka foto-foto, baik keluarga maupun anak muda Lampung.

Taman Seven Selfie berada di lingkungan yang masih asri. Dengan keindahan latar belakang Gunung Betung Pesawaran. Sangat mudah dijangkau dari pusat kota.

Saat ini foto-foto keindahannya sudah banyak tersebar di berbagai kanal media sosial, khususnya Instagram.

Kamu bisa melihat keasrian, warna-warni cantik, dan duduk-duduk di pondokan. Sekaligus menikmati udara segar area di kaki Gunung Betung ini.

(Gambar: Instagram @seven_selfie)

Taman Seven Selvie berada di wilayah administrasi Kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.
Lokasinya sekitar 900an meter dari Taman Kupu-kupu Gita Persada.

(Ga,bar: IG @ditonov)

Berjarak sekitar 14 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit, dari Tugu Adipura melewati rute Pasar Bambu Kuning – FlyOver Kemiling – SMAN 7 – Penangkaran Rusa Tahura – Taman Kupu-kupu Gita Persada.

Atau berjarak sekitar 10an kilometer, waktu tempuh 20 menit, dari Tugu Adipura dengan rute melewati RS Bumi Waras – Sumur Putri – Taman Bumi Kedaton.

Peta
Untuk persisnya bisa lihat lokasinya di peta di bawah ini.

(Gambar: IG @seven_selfie)

Harga Tiket Masuk (HTM) taman indah ini sangat terjangkau lho, murah dan tidak mahal. Kalau sudah membeli tiket, kamu bisa foto-foto sepuasnya di sini. Juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada, termasuk pondokan. Weekdays : Rp. 5000 WeekEnd : Rp. 10.000 (free 1 minuman ringan) Jam Buka Seven Selfie Taman ini buka dari pagi sampai sore. Malam tutup.Pukul: 08:00 – 18:00 WIB.
Paket Foto

(Gambar: Instagram @seven_selfie)

Bagaimana kalau tidak punya kamera untuk foto-foto. Seven selfie menyediakan jasa foto, baik itu kamu pribadi datang sendiri atau kalau datang rombongan.

Jasa foto tersedia saat weekend. Untuk hari biasa, kamu bisa konfirmasi terlebih dahulu melalui DM akun instagram @seven_selfie.

Review

Foto (Gambar: IG @dewiarthaa)

Sudah banyak netizen yang datang dan foto di lokasi ini. Dan sudah tentu mereka posting foto-foto kece di akun instagram masing-masing.

Akun resmi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung @IMKOBAL misalnya, upload beberapa foto dalam 1 postingannya. Seorang muli dan seorang mekhanai di tengah bunga bewarna-warni.

“Mau bersantai tanpa perlu keluar kota?. Coba simak aktivitas Muli Kota Bandar Lampung 2019 @nukeeajeng dan Mekhanai II Kota Bandar Lampung 2019 @fadell.koh,” dikatakan dalam postingan tersebut.

“Karena harga tiket sedang mahal dan syarat bepergian dengan pesawat sedang sulit. Saatnya eksplorasi spot wisata di dalam kota. Gunakan kekuatan digital untuk perkenalkan potensi lokal secara global.”Kata akun @IMKOBAL.

“SEVEN SELFIE – Kawasan Batu Putuk – Bandar Lampung dapat jadi pilihan tepat buat rekreasi keluargamu. Selain bentangan Bunga Jengger yang jadi daya tarik utama terdapat banyak hal menarik dengan suasana sejuk memikat karena berada di lereng gunung Betung.”

“refreshing. Datengin taman yg lagi viral ktanya,” Kata akun @riskaambarsari18.

“Sejukk yeahhh. Lokasi: @seven_selfie’” kata akun @mlukmanhakimmm singkat.

“Tempat nya cantik banget??sejuk, nuansa pendesaan,” akun @liieya_90 berujar.

Dalam foto lain akun @liieya_90 menulis, “nyore with suami dan anak.”

Sedangkan akun @mul_maher mengulas agak lebih panjang dalam captionnya. “Ini adalah Taman bunga celosia pertama di Bandarlampung, karena sudah sepekan taman ini dibuka.”

“Taman ini lebih kecil kecil dibanding umbul helau yg sy posting sebelumnya, namun terlihat lebih apik apalagi ada back view gunung betung yg mempesona, harga tiket masuknya pun lebih murah yakni hanya Rp5000/orang,” @mul_maher menjelaskan.

Foto-foto
Berikut ini foto-foto dari netizen yang bisa kamu lihat juga di instagram dengan hashtag #sevenselfie.

Foto (Gambar: IG @riskaambarsari18)

Foto (Gambar: IG @tommyputra24)

Foto (Gambar: IG @siskayuntaa)

Kesimpulan

Foto (Gambar: IG @dewiarthaa)

Tidak mengherankan ya kalau Taman Seven Selfie ini dikunjungi oleh banyak wisatawan Lampung. Spot foto baru ini cukup menghibur bagi siapa saja yang datang berkunjung.

Kamu bisa melihat berbagai bunga indah bewarna-warni di Taman Seven Selfie yang asri dengan lingkungan di sekitarnya. Juga udara segar dan pemandangan Gunung Betung di latar belakang. Sudah pernah kemari?
Sumber: kelilinglampung.net

Komentar