oleh

KPU Kota Undi Nomor Urut Paslon

Realita Lampung (Bandar Lampung) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung hari ini menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut untuk tiga pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan bersaing di Pilkada serentak Rabu 9 Desember 2020.

Sebelumnya, KPU Kota Bandar Lampung telah menetapkan tiga bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung menjadi calon setelah dinyatakan memenuhi syarat. Ketiga pasangan calon tersebut, H. Rycko Menoza SZP, SE, SH, M. BA dan Ir. H. Johan Sulaiman, MM, pasangan Hj. Eva Dwiana, SE, M.Si dan Drs. Deddy Amarullah, dan pasangan Muhammad Yusuf Kohar, SE, MM dan Drs. H. Tulus Purnomo Wibowo.

Dalam agenda KPU Kota Bandar Lampung, hari ini, Kamis 24 September 2020 dengan pengundian nomor urut. Kegiatan pengundian nomor urut ini akan digelar di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Komisioner KPU Kota Bandar Lampung, Fery Triatmojo menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan pengundian nomor urut tersebut dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan Ball Room. Termasuk tamu undangan juga tidak terlalu banyak dan sesuai protokol kesehatan yakni 50 persen dari kapasitas ruangan. (***)

Komentar