oleh

Kampanye Perdana, Ali Rahman Minta Masyarakat Tidak Terpecah karena Pilkada

Realita Lampung -Calon Wakil Bupati Way Kanan priode 2021 – 2024, Drs. Ali Rahman, MT, yang berpasangan dengan Calon Bupati petahana H. Raden Adipati Surya, SH, MM, hari ini mulai melakukan kampanye perdananya.

Dalam agenda kampanyenya Ali Rahman menyapa masyarakat Way Kanan di sejumlah Kampung yang ada di Kecamatan Bumi Agung, Kamis 1 Oktober 2020.

Kedatangan pasangan calon wakil bupati nomor urut dua dengan tagline “Berani Pasti Aman” itu disambut antusias oleh warga yang memang sudah menunggu kehadirannya. 

Dihadapan masyarakat, Ali Rahman mengatakan, bahwa dirinya sebagai putra daerah berkeinginan maju sebagai Wakil Bupati Way Kanan untuk mendedikasikan dan mengabdikan dirinua kepada masyarakat setempat.

Dipertemuannya, Ali Rahman juga meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat agar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang memilih dan mencoblos pasangan Berani Pasti Aman nomor urut 2. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara saya yang telah hadir dalam kegiatan ini. Saya meminta doa restu dan dukungannya agar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, 9 Desember nanti dapat memenangkan pasangan nomor urut dua, Berani Pasti Aman,” ucap Ali Rahman. 

“InsyaAllah jika saya dan pak Adipati dapat terpilih, kami berkomitmen akan melanjutkan program kerja yang telah kami bangun selama ini dan akan melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Baik itu di bidang ekonomi, infrastruktur maupun sosial,” kata Ali Rahman.

Ali Rahman juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama. Yang mengharapkan tidak ada perpecahan dalam proses pesta demokrasi. Dikatakannya, jangan sampai karena Pilkada terjadi perpecahan ditengah keluarga dan masyarakat.

“erlu saya ingatkan, agar kita jangan saling menjelek-jelekan calon lain. Sampaikan hal-hal yang positif apa yang menjadi program Berani Pasti Aman kepada masyarakat. sehingga perjuangan ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Selain meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat pada kesempatan itu, Ali Rahman juga melakukan sosialiasai terkait Covid-19. 

“Saya juga menghimbau kepada kita semua, agar selalu mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Jangan sampai karena Pilkada ini kita ada yang terkena Covid-19, jadi saya minta supaya kita tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak jika keluar rumah,” pungkasnya. 

Diketahui, dalam agenda kampanye terbuka tersebut Ali Rahman dan timnya melakukan pertemuan dengan sedikitnya 50 warga di setiap titik yang telah ditentukan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut juga di awasi langsung oleh Panwascam Bumi Agung dan Pihak TNI-Polri. (***)

Pewarta: Sandi

Komentar