oleh

Bergulir Secara Blak-blakan Masyarakat Siap Menangkan Paslon Nomor Dua

 

Realita Lampung – Sejumlah tokoh masyarakat di Way Kanan bergulir menyampaikan suport dan dukungan secara langsung kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan dipriode 2021 – 2026. 

Secara blak-blakan, Romani Saleh tokoh masyarakat Kampung Kota Dewa, Kecamatan Bahuga pada saat kunjungan Calon Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman di kediaman Slamet secara terang-terangan menyampaikan dukungannya untuk menjadikan pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman menjadi Bupati terpilih pada Pilkada serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. 

Pernyataan itu disusul tokoh-tokoh lainnya. “Harapan saya pak Ali Rahman bisa menjadi Wakil Pemimpin Way Kanan, karena beliau bakal calon wakil bupati yang nantinya bisa membawa Way Kanan lebih baik bersama pak Adipati,” ucap Romani Saleh, Minggu 4 Oktober 2020. 

Lanjut Romani Saleh, sosok dan  nama Ali Rahman tidak lagi asing bagi masyarakat Way Kanan, khususnya di Kecamatan Bahuga. Sebab, ujarnya, beliau pernah menjabat sebagi Camat pada tahun 2000 sampai 2005 lalu, apa lagi kiprah kepemimpinan pak Ali Rahman di dalam dunia birokrasi tidak perlu diragukan lagi.

“Pak Ali ini adalah mantan Camat, selain itu masih banyak jabatan yang pernah ia duduki, terakhir beliau Kepala BKD Way Kanan. jadi dalam urusan birokrasi dan meningkatkan kwalitas SDM banyak hasilnya,” ujarnya.

Dengan alasan ini lah, perwakilan sejumlah tokoh masyarakat Kampung Kota Dewa, Kecamatan Bahuga siap berjuang dan berpartisipasi dan mensukseskan pencalonan Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman di Pilkada Way Kanan dan mengantarkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih di periode 2021-2026.

“Apa lagi Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, adalah sosok yang sangat layak kita jadikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada Pemilukada Way Kanan 2020, karena beliau-beliau tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Way Kanan untuk memimpin Kabupaten Way Kanan lebih baik kedepannya. Sosok seperti beliau-beliau itulah yang sangat tepat, baik itu sifat sabar dan kesederhanaannya maupun sikap tegar dalam menghadapi berbagai ujian, dan bersinergi dalam membangun,” paparnya.

Menerima suport, dukungan dan siap memenangkan dirinya bersama Raden Adipati Surya, Ali Rahman yang akrab di sapa Anten ini langsung menemui tokoh masyarakat yang telah ditunggu-tunggu oleh tokoh masyarakat Kampung Kota Dewa, Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan. Dalam kesempatan ini Anten sangat menyambut baik dengan pertemuan tersebut. 

“Mudah-mudahan pertemuan ini meningkatkan ukwah islamiah dan menjalin silaturahmi yang baik. Insya Allah apa bila saya dan pak Adipati terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, saya beserta beliau akan meneruskan program-program yang telah dijalankan oleh pak Adipati. Mewujudkan Kabupaten Way Kanan berdaya saing dan makmur,” sambut Ali Rahman. (***)

Pewarta: Sandi

Komentar