oleh

Kukuhkan Tim Pemenangan, Paslon Aria Lukita – Erlina Penuh Semangat Menuju Kemenangan

Realita Lampung – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat nomor urut dua (2) Aria Lukita – Erlina mengukuhkan tim pemenangannya. 

Pengukuhan tim tim pemenangan Paslon nomor urut 2 ini dipusatkan di kediaman Calon Bupati, Aria Lukita di Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu 7 Oktober 2020.

Dikukuhkannya tim pemenangan iti juga dihadiri oleh koalisi partai pengusung dan bersama tim relawan kemengan yang terdiri dari berbagai unsur.

Dalam pengukuhan tersebut, Ketua tim pemenangan, Aris Ikhwanda mengatakan, bahwa tidak ada perbedaan tim, semuanya satu yaitu tim pemenangan nomor urut dua (2) pasangan Aria Lukita – Erlina. 

Diharapkannya dengan terbentuknya tim tersebut merupakan pemerkokoh persatuan tim yang ada tujuannya untuk bersama-sama berkomitmen dengan tujuan memenangkan pasangan Aria Lukita – Erlina dan di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat.

“Tidak ada perbedaan pada kita, seperti tim keluarga, tim Aria, ataupun tim Erlina. Semua kita sama, satu tim yaitu tim pemenangan Aria Lukita – Erlina. Jangan sampai ada perselisihan, mari kita sama-sama menangkan nomor dua menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” kata Aris Ikhwanda.

Sementara Calon Bupati, Aria Lukita Budiwan, mengatakan dirinya bersama dengan Calon Wakilnya Erlina akan membawa Pesisir Barat lebih maju, tentunya dengan kebersamaan.

Dalam kepemimpinannya lima tahun kedepan, akan mengubah pesisir barat dari daerah tertinggal menjadi daerah maju dengan potensi yang ada.

Hal itu juga dikatakan, Erlina selaku calon wakil bupati, menurutnya, paling tidak tiga tahun kedepan pesisir barat maju, masyarakat sejahtera religius dan berbudaya. Dengan melakukan akselerasi pada potensi yang ada di Pesisir Barat.

“Dengan kebersamaan kita yakin selama lima tahun ke depan, mudah-mudahan dalam kurun waktu tiga tahun, kita menjadikan Pesisir Barat dari daerah yang tertinggal menjadi daerah yang maju,” ungkapnya. 

Selain itu, Erlina juga mengatakan, bahwa pasangan nomor urut dua (2) adalah angka keberuntungan yang akan membawa pasangan Aria Lukita – Erlina pada kemenangan di Pilkada serentak 9 Desember 2020. (***)

Pewarta: M Riki

Komentar