oleh

628 Mahasiswa Saburai Diwisuda Secara Drive Thru

 

Realita Lampung – Sebanyak enam atus dua puluh delapan mahasiswa dari empat fakultas Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai hari ini mengikitu wisuda secara drive thru ditengah penademi covid-19.

Pantuan di lokasi puluhan kendaraan roba empat mengantri berpenumpang wisudawan beserta keluarga mengikitu wisuda secara trive thru dimasa new normal dengan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran coronavirus disease 2019 atau Covid-19. 

Disampaikan Nelson Ketua Pelaksana Wisuda Universitas Sang Bumj Ruwa Jurai, “Kata pertamanya digelar wisuda secara drive thru dihari ketiga dilingkungan kampus dimasa new normal guna mencegah penyebaran covid 19 wisuda beserta pihak kampus juga wajib menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dari enam ratus dua puluh delapan wisudawan terdiri dari empat fakultas ini dilakukan wisuda secara drive thru, ini dalam satu hari sebanyak dua kali dilaksanakan yakni pagi dan sore hari agar agar tidak terjadi penumpukan orang hingga kendaraan.

“Wisuda ini dihari ketiga esok hari terakhir acara wisudanya yang terdiri dari empat fakultas dibagi dikreteria Stara satu hingga pasca serjana,” ungkapnya.

Lanjut Nelson, “Alhamdulilkah berjalan lancar acara wisuda secara drive thru ini tidak ada hambatan meski kendala terkadang anterian kendaran dilingkungan kampus namun bisa diurai berkat bantuan dari pantia serta  pihak aparat kepolisian setempat,” ujarnya. (***)

Komentar