oleh

Nazar Sembuh Sakit Loekman Sembelih Sapi

Realita Lampung – Penuhi nazar (janjinya) Loekman Djoyosoemarto setelah dinyatakan sehat oleh tim medis menyembelih sapi untuk dibagikan kepada warga. 

Niat Loekman Djoyosoemarto itu tersyirat ketika dirinya mendapat cobaan sakit atau kurang fit dan dikabarkan sempat terpapar covid-19 beberapa waktu lalu. 

Setelah dinyatakan pihak medis sehat Loekman memenuhi nazarnya  memberikan seekor sapi untuk sembelih dan dibagikan kepada warga.

Penyerahan seekor sapi dari Loekman Djoyosoemarto itu dilakukan di Masjid Istiqlal Bandar Jaya dan diterima oleh pengurus masjid, setelah disebelih dan dagingnya dibagikan oleh pengurus Masjid kepada warga. 

“Ini sebagai wujud syukur saya bersama keluarga, saya memang sudah bernazar, jika sembuh dari sakit saya akan memotong sapi,” ujar Loekman, Sabtu 17 Oktober 2020.

Sebagaimana diketahui di pesta demokrasi tahun 2020 yang akan berlangsung serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Loekman Djoyosoemarto juga sebagai calon peserta Pilkada yang berpasangan dengan Ilyas Hayani Muda tersebut berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap terus mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Dia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang telah mendoakan dirinya bersama keluarga. Karena menurutnya proses cepat sehat yang diberikan yang Maha Kuasa kepadanya itu berkat doa dari masyarakat juga. 

“Untuk itu kita harus lebih ekstra lagi dalam menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi covid-19 ini, jangan lupa bersama kita menggunakan masker, rajin cuci tangan di air yang mengalir, selalu menjaga jarak saat berinteraksi dan yang paling penting kita tetap waspada dan jangan gelisah serta terapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya, “terimakasih atas doa dari masyarakat semuanya,” tambahnya. (***)

Pewarta: A Basuri

Komentar