oleh

Cawabup Erlina Disambut Hangat Masyarakat Way Jambu

Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Erlina, SP, MH, yang berpasangan dengan Aria Lukita Budiwan, ST (ALB) saat bersama perwakilan masyarakat Pekon Way Jambu, Pesisir Selatan.

Realita Lampung – Kedatangan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Erlina, SP, MH, yang berpasangan dengan Aria Lukita Budiwan, ST (ALB) disambut hangat oleh masyarakat Pekon Way Jambu Labuhan, Kecamatan Pesisir Selatan.

Kedatangan Calon Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina ditengah-tengah masyarakat Pekon Way Jambu itu dilaksanakan hari ini, Selasa 20 Oktober 2020.

Disampaikan, M. Safari, bahwasanya masyarakat Way Jambu siap mendukung ALB – Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2021 – 2026. 

“Kami siap mendukung, mencari masa dari keluarga, berjuang bersama-sama, serta mendoakan pasangan nomor dua untuk memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu mantan Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Azhari selaku tim pemenangan kabupaten pasangan ALB – Erlina menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya Kabupaten Pesisir Barat perlu perubahan.

“Mari kita jadikan ALB – Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk perubahan Pesisir Barat yang lebih baik,” ucap tokoh pemekaran kabupaten termuda provinsi lampung ini.

Dikesempatan itu, Erlina sebagai Cawabup, menyampaikan bahwa dirinya bersama ALB, akan membantu kesejahteraan masyarakat Way Jambu yang memiliki potensi pertanian, nelayan, dan juga pariwisata.

“Dengan potensi yang dimiliki Way Jambu ini, tentu akan meningkatkan PAD Pesibar. Untuk itu mari bersama-sama kita lakukan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Ppesisir Barat yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Kemudian pasangan ALB – Erlina, ingin Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama ini bukan hanya diucapan saja. “Tapi kita realisasikan. Kita akan melaksanakan program yang sudah tersusun,” tandasnya. (***)

Komentar