oleh

Jadi Tuan Rumah Muktamar Ke – 4 Pemuda PUI, Kholil: Pemuda PUI Wadah Gerakan Kebaikan

Realita Lampung – Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) menyelenggarakan Muktamar ke-4 pada hari Selasa – Rabu, 10 – 11 November 2020 di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Perhelatan 4 tahunan yang diikuti oleh seluruh pengurus Pusat dan Perwakilan Pengurus Wilayah sampai Daerah ini mengusung tema, 103 Tahun PUI “Mempersatukan, Memperjuangkan Nilai-nilai Keummatan dan Kebangsaan”.

Acara ini Menjadi Luar biasa bagi salah satu pengurus Daerah Pemuda PUI asal Lampung Utara, karena Muktamar ini dilaksanakan di Provinsi Lampung.

“Sangat Bangga dan berbahagia, karena Lampung dipilih sebagai tuan rumah Muktamar ke-4 Pemuda PUI pada tahun ini,” kata Muhammad Kholil, Rabu 11 November 2020.

Ketua Pengurus Daerah Pemuda PUI Kabupaten Lampung Utara ini menjelaskan, Pemuda PUI ini adalah organisasi keummatan yang lahir 103 tahun yang lalu. Wadahnya para Pemuda Islam untk bersama-sama bergerak dalam kebaikan. “Semangat ini yang ingin kita bawa dan kita tularkan kepada pemuda di Lampung Utara khususnya, untuk bersama bergabung dalam gerakan kebaikan melalui wadah Pemuda PUI ini,” tambah laki-laki yang biasa disapa Mas Kholil ini.

Rangkaian acara Muktamar ini, lanjutnya, membahas tentang AD/ART, GBHO dan Rekomendasi serta puncaknya adalah nemilih Ketua Umum Pemuda PUI sebagai nahkoda di tingkat Nasional. (MK/Red/*)

Komentar