Oknum Polwan Terlibat Narkoba Tengah Jalani Pemeriksaan Secara Intensif

 

Relita Lampung – Pasca viralnya video yang beredar ada seorang oknum polisi wanita atau polwan bertugas di Polres Mesuji, Lampung yang tengah asik konsumsi narkoba jenis sabu bersama rekannya saat ini tengah dalam pemeriksaan secara intensif oleh bagian Paminal Polda Lampung.

Atas viralnya video oknum polwan itu bersama rekan wanita lainnya tersebut oknum pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensi.

Menyikapi beredarnya hal tersebut Polda Lampung melului Kombes Zahwani Pandra Arsyad ketika dikonfirmasi dengan tegas membenarkan terkaiy video viral yang telah beredar dan berdurasi 59 detik itu tengah dalam pemeriksaan. 

Menurutnya pelaku dalam video itu benar merupakan oknum polisi bertugas di Polres Sesuji, dan sejak kamis kemarin okum polwan tersebut langsung dijemput personel dari Bid Propam Polda Lampung untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut. 

“Untuk secara pasti perkembangan kasus oknum polisi wanita asik konsumsi narkoba jenis sabu itu kami belum bisa sampaikan dikerenakan tengah menjalani pemriksaan secara intensif,” ujarnya.

Dari video yang beredar itu oknum polwan berinisial D-A tersebut berpangkat ajun inspektur satu atau Aiptu, dan bideonya viral di media sosial. Dalam video itu nampak seorang oknum polisi wanita tengah asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu dengan rekannya disebuah rumah, yang saat ini pelaku telah dicopot dari jabatannya sebagai kanit operasional reserse satuan narkoba Polres Mesuji, Lampung dan tengah menjalani pemeriksaan secara intensip oleh Paminal Polda Lampung. (RM/Red/*)

Komentar