Masyarakat Biha Antusias Sambut Kampanye Terbatas Tim Paslon Aria – Erlina

Realita Pesisir Barat – Meski dalam kondisi kampenye terbatas mendekati pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang, tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat nomor urut dua (2) Aria Lukita Budiwan, ST (ALB) – Erlina tetap kompak.

Kekompakan tim pemenangan ALB – Erlina itu terlihat makin solid ketika melakukan sosialisasi untuk kemenangan pasangan ALB – Erlina saat kampanye terbatas yang dilakankan dari pekon ke pekon (Dari desa ke desa), tim pemenangan menggelorakan dan mengajak masyarakat Pesisir Barat ntuk memilih dan memenangankan Paslon ALB – Erlina, Senin 30 November 2020.

Seperti disampaikan oleh Reza Fahlepi, dalam orasinya Aria – Erlina adalah sosok pemimpin yang pas untuk kabupaten termuda di Provinsi Lampung ini.

“Aria-Erlina merupakan putra putri daerah terbaik di Kabupaten Pesisir Barat. Mari kita dukung mereka dengan mencoblos nomor 2 dua pada kertas suara di bilik suara nanti tentunya harus datang ke TPS,” ujarnya.

Dilanjutkan Reza Fahlepi yang diketahui masih aktif sebagai Anggota DPRD setempat, dalam prosesi pencalonan Paslon ALB – Erlina mempunyai 22 visi misi yang akan membawa Kabupaten Pesisir Barat lebih maju dan terarah. Selain itu, menurutnya kedua pasangan calon itu juga diketahui memiliki kemampuan akademis yang mumpuni, tentunya Aria – Erlina mampu membawa perubahan di Negeri Para Sai Batin dan Negeri Para Ulama tersebut.

Hal senada disampaikan Supardi Rudianto, salah seorang perwakilan tim atau juru kampanye di daerah Pesisir Selatan bila inginkan perubahan solusinya adalah nomor 2 yang menang pada Pilkada mendatang.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, jangan takut dan khawatir siapapun yang jadi Bupati bantuan pemerintah pusat akan tetap ada. BLT, PKH, BNT, dan lain sebagainya bukanlah program bupati, jadi bila ditakuti bila tidak memilih nomor sekian maka bantuan itu dihapus, itu saya tegaskan tidak ada,” terangnya.

Kemudian, untuk perubahan yang lebih baik, maka sama-sama dukung Aria – Erlina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat priode 2021 sampai dengan 2026 mendatang.

“Ayo sama-sama kita pilih nomor 2, Aria-Erlina jangan lupa coblos jilbabnya. Agar kabupaten kita tidak lagi dalam kategori tertinggal, terkorup juga mengantongi raport merah dari KPK,” ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi, kampanye terbatas yang dilaksanakan di Tabak Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan itu meski tanpa dihadiri pasangan calon terlihat kompak dan disambut antusias oleh masyarakat setempat. Sebelum acara dimulai terlebih dulu masyarakat bersama tim berdoa membaca surat yasin untuk kemenangan ALB – Erlina. (MR/Red/*)

Komentar