Ady Erlansyah Menyerahkan Jabatan Bupati Kepada Loekman Djoyosoemarto

Ady Erlansyah Menyerahkan Jabatan Bupati Kepada Loekman Djoyosoemarto

Realita Lampung Tengah – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Tengah kembali menyerahkan jabatan tugas Bupati kepada Loekman Djoyosoemarto.

Selama menjabat sebagai Pjs Bupati Lampung Tengah, Ady Erlansyah merasa bangga atas dukungan ASN dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sehingga tugasnya sebagai Pejabat Bupati bisa terlaksana dengan baik.

“Terimakasih atas dukungannya kepada saya, sejak saya dilantik menjadi Pejabat Sementara Bupati Lampung Tengah pada 28 September 2020 lalu, dan terimakasih atas dukungan segenap elemen dan masyarakat yang telah membantu saya,” kata Ady Erlansyah.

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena selama dia menjabat roda pemerintahan bisa berlangsung dengan baik. Semua ini merupakan indikasi bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memprioritaskan yang terbaik bagi kemajuan daertah setempat, sehingga hampir seluruh program pembangunan pada 2020 hampir semua terlaksana dengan baik.

Diharapkan Ady Erlansyah kedepannya Kabupaten Lampung Tengah lebih baik dan dia juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Loekman Djoyosoemarto. (A Basuri/*)

Komentar