oleh

Zaiful Bokhari Kembali Pimpin Kabupaten Lampung Timur

Realita Lampung Timur – Zaiful Bokhari kembali bertugas sebagai Bupati Kabupaten Lampung Timur setelah acara serah terima Pelaksanaan Tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati dari Fredy kepada Zaiful Bokhari yang dilaksanakan, Jumat 4 Desember 2020 kemarin.

Dalam momen serah terima jabatan itu, Ir. Fredy, SM, MM, menyampaikan beberapa kesanya selama menjabat Pjs Bupati Lampung Timur di kurun waktu 3 bulan lebih menjadi sebagai Pjs Bupati setempat.

Menurutnya selama menjabat Pjs Bupati dia telah memimpin urusan pemerintahan yang menjadi kewenanganya, untuk potensi perikanan, perkebunan, pertanian, yang luas sangatlah bagus.

“Sedangkan untuk potensi Pariwisata belum maksimal, harus kita kembangkan lebih baik lagi,” kata Fredy.

Menyinggung masalah Pilkada yang sudah semakin dekat ini, Ir. Fredy menyampaikan bahwa pelaksanaan penertiban, telah jajarannya laksanakan. Semua dilakukan dengan bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Lampung Timur dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

“Begitupula dengan netralitas ASN, kami sudah sosialisasikan,” ujar Fredy.

Dikesempatan itu juga Bupati Lampung Timur, H. Zaiful Bokhari, ST. MM, mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yg telah membantu menjalan roda pemerintahan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Timur ini,” kata H. Zaiful Bokhari. (Harun Al-Rasyid)

Komentar

Realita Lampung