Dikabarkan Hilang, IRT Ditemukan Tergantung di Pohon

Realita Pringsewu – Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tergantung diatas pohon disekitar dekat rumahnya di Pekon Panjerejo, Kecamatan Gading Rejo, Kabupeten Pringsewu, Senin 7 Desember 2020 pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat, IRT tersebut bernama Tarmi berusia 60 tahun ditemukan tergantung sekitar 50 meter di pohon area hutan bambu dengan seutas tali tambang warna kuning.

Pada saat ditemukan tergantung, korban yang bertubuh gemuk tersebut dalam kondisi tubuh membiru diperkirakan telah meninggal dunia kemarin, saat ini telah dievakuasi ke rumah duka dan dimandikan guna proses pemakamaan.

Untuk diketahui, sebelum ditemukan tergantung Tarmi menurut informasi dari warga meninggalkan rumah sejak minggu kemarin sore.

“Yang melihat atau bertemu dengan ibu memakai baju gamis kembang kembang, bawahan warna kuning hijau. Nama Tarmi, Alamat Panjerejo Pringsewu, isia sekitaran 60 tahun hilang dari kemarin sore. Semoga cepat ketemu,” tulis informasi yang diterima Minggu 6 Desember 2020 kemarin.

Pantauan di lokasi ditemukannya korban dan rumah duka, atas peristiwa itu pihak kepolisian sedang melaksanakan olah TKP guna mengetahui peristiwa dugaan bunuh diri tersebut. (Sahlani/*)

Komentar