oleh

Kapolda Lampung Menyalurkan Bantuan dari Yayasan BTC Indonesia

Realita Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M,SI dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Subiyanto menghadiri Pelaksanaan Penyerahan Beras Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kepada Polda Lampung  yang dilanjutkan dengan penyerahan dan pelepasan secara simbolis bantuan sosial ke Polres dan Jajaran, Selasa 15 Desember 2020.


Kapolda Lampung mengucapkan ungkapan terimakasih atas dukungan dan kepedulian dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan membutuhkan,dan apa yg telah kita laksanakan mendapat Pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolda.


Orang nomor satu di jajara  Polda Lampung itu menerangkan, Sasaran Pendistribusian akan diberikan Kpd Masyarakat  yg terdampak Covid-19. “Bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.


Acara dilanjutkan Pemberian Bantuan secara simbolis dari Yayasan Buddha Tzu Chi diberikan oleh Bpk Suherman Suharsono kepada Kapolda lampung.dan secara simbolis juga bantuan ini diberikan kepada Polres jajaran Polda Lampung.


Acara dilaksanakan Loby Mapolda Lampung,dihadiri oleh Ketua Yayasan Sosial Buddha Tzuchi Indonesia Bapak Suherman Suharsono dan Rombongan, PJU Polda Lampung Dan Perwakilan Dari Polres jajaran Polda Lampung.


Dilanjutkan dengan Pelepasan Rangkain Kendaraan Oleh Kapolda Lampung,  Kendaraan Yang membawa bantuan sosial ke polres Masing-masing. Dan dilanjutkan dengan Fhoto bersama.


Dalam Kesempatan ini Kapolda Meninjau dapur Umum Polwan Polda Lampung di halaman Polda Lampung,sekaligus mencoba masakan yang di masak oleh Polwan Polda Lampung.


Ini Rincian Bantuan yang akan di distribusikan oleh Polda Lampung, Melalui Perwakilan Polres Jajaran antara lain- Beras 140 Ton bantuan dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.
– Gula Pasir 2 Ton bantuan dari PT HPM dan PT Sugar Group Companes
– Minyak Goreng 1 Ton bantuan dari PT Sunoto Agrindo.
– Masker sebayak 21.000 PCS bantuan dari PT Sugar Labinta. (SMSi Lampung/*)

Komentar

Realita Lampung