oleh

Sambut Hari Ibu, LSPM Lampung Siap Gelar Lomba Kreasi & Puisi

Realita Lampung – Menyambut hari ibu tahun 2020 jajaran pengurus Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri Provinsi Lampung mengagendakan lomba kreasi olah makanan berbahan dasar ubi-ubian dan lomba puisi.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Ketua LSPM Lampung, Zainurah, S.P,di, menuturkan, dalam momen hari ibu tahun 2020 ini pihaknya merencanakan kegiatan lomba kreasi dan lomba baca puisis tersebut sebagai implementasi hari kasih sayang terhadap orang tua khususnya sosok seorang ibu.

Ketua LSPM Lampung, Zainurah, S.Pdi, saat berkoordinasi dengan Ketua TP PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, SPd, MM, dalam rangkapersiapan acaranya, foto; Ist

“Dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember, LSPM Lampung, mengadakan kegiatan lomba. Lomba kreasi olah makanan berbahan dasar ubi-ubian yang dikoordinir bidang UMKM dan lomba cipta baca puisi,” kata Zainurah yang akrab disapa Nora kepa realitalampung.com, Selasa 15 Desember 2020.

Untuk lomba cipta baca puisi ini, lanjutnya, akan dikoordinir oleh bidang seni dan budaya dalam rangka giat literasi dan melestarikan kesusastraan Indonesia. Kegiatan lomba ini akan diselenggarakan pada Selasa 22 Desember 2020 mendatang dan pada Rabu 23 Desember 2020 acara lanjutannya adalah penyerahan piala bagi para pemenang.  

“Rencana awal kegiatan akan dilaksanakan di sekretariat, tapi karena ada perubahan maka acara akan kita laksanakan di Aula Way Rarem, Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara,” ujarnya.

Dijelaskan Ketua LSPM Lampung ini, dalam kegiatan lomba puisi ini pesertanya akan diikuti oleh umum yang akan diikuti oleh perwakilan dari provinsi karena kategorinya umum. Sementara untuk peserta lomba kreasi olah makanan khusus wilayah Lampung Utara.

Nora menambahkan, atas partisipasi dan suport dari semua pihak seluruh jajaran pengurus LSPM Lampung menghaturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga. Diharapkannya semua rencana dalam peringatan hari ibu itu bisa sukses sesuai dengan harapan semua pihak.  (Red/*)

Komentar

Realita Lampung