oleh

Petahana Pekon Tanjung Anom Kembali Terpilih

Realita Tanggamus – Penghitungan suara Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak 2021 di Pekon Tanjunganom Kecamatan Kotaagung Timur, telah rampung.Sumardi,Calon Kakon nomor urut 1 terpilih kembali untuk melanjutkan memimpin Pekon Tanjunganom, Rabu 16 Desember 2020.

Hasil dalam penghitungan suara tersebut, Calon Kepala Pekon Tanjunganom nomor urut 1 yakni, Sumardi unggul atas lawanya Gisro yang berada di nomor urut 2 dengan selisih 318 suara.

Calon Kakon nomor urut 1 unggul dengan selisih 318 suara. ungkap warga yang memantau perhitungan suara.

Dengan hasil itu, maka calon Kakon nomor urut 1 atau incumbent berhak kembali untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Pekon Tanjunganom periode selanjutnya.

Sesuai data sementara dari penghitungan suara pada Pilkakon Pekon Tanjunganom, jumlah DPT yang ada di Pekon Tanjunganom adalah 2089 mata pilih. Dari jumlah tersebut jumlah suara sah untuk Calon No.1 sebanyak 1025 suara, calon No.2 memperoleh 707 suara. Untuk jumlah suara tidak sah 33 suara dan yang tidak menggunakan hak pilihnya tidak hadir sebanyak 325 orang dan 1765 orang yang hadir.

Sementara Sumardi,Calon Kakon terpilih saat ditemui tim media menyampaikan rasa berterima kasihnya kepada masyarakat Pekon Tanjunganom yang masih memberi amanah untuk memimpin Pekon ini kembali.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih memberi saya kepercayaan untuk memimpin Pekon ini.dan saya kedepannya akan melanjutkan Program-program pembangunan di Pekon Tanjunganom, menjadikan Tanjunganom yang agamis dan kondusif.Dan setelah usai hajat Pilkakon ini ,mari kita bersama-sama memajukan Pekon Tanjunganom,” ungkap Sumardi, Calon Kakon terpilih. (BWM)

Komentar

Realita Lampung