Pilkakon Tanjung Jati Asiah Mahmudin Srikandi Terpilih

Realita Tanggamus – Perhelatan Pilkakon Pekon Tanjung Jati telah usai dilaksanakan, antusias warga saat memberikan hak suaranya tadi pagi sangat bersemangat satu persatu masyarakat Pekon Tanjung Jati memberikan hak suaranya.

Panitia Pemilihan Kepala Pekon menyediakan 3 tempat pemungutan suara. Tingkat kehadiran pemilih sangat tinggi dari 1.192 DPT sebanyak 994 sudaj memberikan hak pilihnya.

Pelaksanaan Pilkakon Tanjung Jati tahun 2020 diterapkan dengan proses mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, diantaranya baik panitia, calon memakai masker. Lalu pihak panitia juga memberikan handsanitaizer dan mengukur suhu tubuh setiap pemilih Pilkakon Tanjung Jati diikuti oleh 4 kandidat calon kepala pekon.

Dari 4 kandidat itu hadir 1 srikandi Pekon Tanjung Jati yakni Asiah Mahmudin dengan nomor urut calon 3 sampai terakhir penghitungan surat suara memimpin dengan mendapatkan suara sebanyak 355 suara.

Dengan slogan kampanyenya ingin menjadikan Pekon Tanjung Jati Aman, Sejahtera, Islami, Amanah dan Harmonis serta akan menjadikan Pekon Tanjung Jati lebih maju dan bermartabat.

Asiah Mahmudin menuturkan akan merangkul semua kalangan demi tercapainya misi dan program kerja nya 6 tahun kedepan.

Asiah Mahmudin adalah seorang ibu rumah tangga yang memilki pandangan jauh kedepan dia adalah tokoh pembaharuan bagi masyarakat Pekon Tanjung Jati. Kini Nakhoda Pekon Tanjung Jati ada ditangan beliau dengan segudang pengalaman yang ia milki dan kekompakan masyararakat Pekon Tanjung Jati diyakini akan mampu mewujudkan semua programnya.

Ucapan Selamat kepada Pemimpin baru Pekon Tanjung Jati Srikandi Pembaharuan datang dari masyarakat, segenap tokoh dan kalangan lainnya. Masyarakat Pekon Tanjung Jati percaya ditangannya kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat akan segera terwujud. (AS/*)

Komentar