oleh

Unjuk Kebolehan di Banten, PBSA Krui Raih Juara Pada Kompetisi Carita Surf Festival

Realita Pesisir Barat – Pesisir Barat Surfing Asosiasi (PBSA) unjuk kebolehan pada kompetisi Carita Surf Festival yang digelar di Pantai Pandan Pantai Carita Provinsi Banten, selama dua hari sejak tanggal 18 sampai 19 Desember 2020.

Ketua PBSA Krui Handian mengatakan, PBSA Krui mengikutsertakan 15 peserta dalam kompetisi tersebut. Dan berhasil meraih juara 3 dan juara favorit.

“Prestasi yang membanggakan meraih juara 3 atas nama Chikal Richi dari SMPN 2 Krui dan Juara favorit diraih Syaldira dari SDN 4 Krui. Dan tropy penghargaan diserahkan oleh Ketua PSOI Banten Roni Agustiana,” ungkapnya, Sabtu 19 Desember 2020.

Dijelaskan Handian, kompetisi tersebut diikuti sebanyak 45 peserta. Yang berasal dari provinsi Banten, Jawa Barat, Lampung, dan juga Bengkulu.

“Jadi kompetisi ini diikuti peserta dari sembilan kabupaten yang berada pulau jawa dan sumatera,” lanjutnya.

Ditandaskan Handian, meskipun tanpa dukungan dari pemerintah daerah, para peserta tetap semangat dalam mengikuti kompetisi Carita Surf Festival.

“Meski kurangnya suport dari pemerintah daerah dalam mengikuti kompetisi itu, tidak menyurutkan semangat para peserta. Dengan segala keterbatasan, akhirnya dapat meraih prestasi pada kompetisi. Dan kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu PBSA Krui dalam ajang ini,” pungkasnya. (MR/*)

Komentar

Realita Lampung