oleh

Ultah Emas ASITA, 2021 Ke 50 Tahun

Realita Lampung – DPD Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Lampung peringati ulang tahun ke 50 tahun.

Perayaan HUT ASITA ke 50 tahun diperingati serentak di 34 provinsi seluruh Indoneisa, Kamis 7 Januari 2021.

Acara silaturahmi pengurus ASITA se-Indoensia itub buka oleh Ketua Umum DPP ASITA, Rusmiati secara Virtual yang diikuti juga oleh pengurus DPD ASITA Lampung dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Menurut Ketua DPD ASITA Lampung, Arizo Fhasha WA , S.IP, meski pelaksanaannya sederhana karena masih di tengah masa pandemi namun tidak mengurangi makna silaturahmi seluruh jajaran pengurus ASITA.

Ketua DPD ASITA Lampung, Arizo Fhasha WA , S.IP,

Arizo Fhasha berharap, di momen HUT ke 50 tahun, ASITA merupakan hari emasnya, untuk itu diharapkannya pariwisata Indonesia dan khususnya di Provinsi Lampung bisa terus lebih maju.

“Pariwisata Indonesia khususnya di Provinsi Lampung akan kembali normal dan lebih maju lagi, apalagi saat ini kementerian pariwisata di bawah kepemimpinan Menteri Sandiaga Uno, saya yakin beliau bisa memajukan pariwisata Indonesia, beliaukan muda dan energik, sekali lagi saya sangat yakin pariwisati Indonesia akan bergerak cepat untuk bangkit, berkembang serta lebih jaya lagi,” ujar Arizo Fhasha. (IN/Red/*)

Komentar

Realita Lampung