oleh

Temu Pamit Kapolsek Sekampung Udik

Realita Lampung – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekampung Udik Polres Lampung Timur gelar piah sambut dari Iptu Mirga Nurjuanda S.Sos. MM, dengan Iptu Eko Budiarto, SH, berlangsung sederhana.

Dalam kesempatan tersebut acara turut hadir Camat Sekampung Udik Sadarudin S.Sos, Kepala UPTD Puskesmas Pugung Raharjo Suwarto S.Kep, Anggota Polsek sekampung udik, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek lama Iptu Mirga Nurjuanda Menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat sekampung udik atas kerjasamanya selama bertugas di kecamatan sekampung udik ini.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas kerjasamanya, saya juga mohon maaf kalau ada kesalahan yang tak disengaja selama menjalankan tugas disekampung udik ini, semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sekampung Udik yang baru Iptu Eko Budiarto S.H dalam sambutannya berharap kepada tokoh masyarakat, agar kiranya dapat diterima sebagai warga baru, tanpa peran serta berbagai elemen masyarakat, akan sulit terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sekampung Udik.

Begitu juga peran media, dapat bekerja sama dan menjaga kedamaian dan ketentraman diwilayah hukum Polsek sekampung udik, ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan , dimana Polri sendiri khususnya Polsek sekampung udik, siap melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, bahkan ia juga siap menerima saran kalau itu masih di anggap baik oleh masyarakat, tanpa bapak – bapak dan ibu – ibu semua, Polri tidak akan berhasil menjaga Kamtibmas, pungkasnya. (Harun Al-Rasyid)

Komentar

Realita Lampung