oleh

Polisi Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 Sampai di Puskesmas Kecamatan

Realita Lampung – Personel Polres Lampung Utara kawal pendistribusian vaksin covid-19 sampai ketingkat desa dan hari ini vaksin telah diterima pihak Puskesmas Kecamatan Abung Tinggi yang berada di Desa Ulak Rengas.

Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara, AKP Tatang Maulana melalui Kasubsektor Abung Tinggi, Aipda Husni Tamrin mengatakan, distribusi vaksin covid-19 yang dikawal oleh personel Polres Lampung Utara telah sampai di pihak Puskesmas Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi hari ini, Rabu 27 Januari 2021.

“Vaksin sudah sampai di pihak Puskesmas yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Ulak Rengas sekira pukul 11.30 WIB tadi,” kata Aipda Husni Tamrin.

Dijelaskan Kepala Puskesmas Ulak Rengas, Siti Regina vaksin covid-19 yang diterima pihaknya sebanyak 122 buah vaksinasi itu rencananya akan diberikan kepada tenga kesehatan untuktahap pertama sebagaimana petunjuk dari pemerintah. “Ya benar, sebanyak 112 buah, untuk waktu pelaksanaan pemerian paksinnya kita masih menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan,” ujar Kapus Ulak Rengas, ketika dikonfirmasi kapan rencana pemeberian vaksin dilakukan pihaknya terhadap nakes setempat.

Penerimaan vaksin tersebut disambut Kapuskesmas bersama Camat Abung Tinggi, Kapolsek Bukit Kemuning di wakilkan oleh Kasubsektor Abung tinggi, Bhabinkamtibmas Abung Tinggi, Danramil Abung Tengah yang diwakili oleh Babinsa Desa Abung Tinggi. (Budi/Red)

Komentar

Realita Lampung