Kapolres Muratara Resmikan Penggunaan Musholla Al Hidayah

Realita Muratara – Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, SIK, meresmikan Musholah Al Hidayah, di Polsek Karang Dapo dan sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19.

“Kita hari ini, (kemarin) melakukan peresmian Musholah dan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK.

Dijelaskannya pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 itu merupakan program dari Kapolri melalui Kapolda yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami pihak kepolisian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan itu setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, upaya itu merupakan silaturahmi pihaknya untuk mendekatkan diri personel Polri yang bertugas di Polres Muratara khsususnya Polsek Karang Dapo kepada masyarakat Karang Dapo. Dia mengharapkan sinergi antara Polri dengan masyarakat akanterus berjaln dengan baik.

“Kita minta kepada masyarakat bersenergi untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Muratara,” lanjutnya. Untuk diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan di Polsek Rawas Ilir dihadiri oleh Camat Karang Dapo, Koramil, dan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat, Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat (5/2/2021) kemarin. (AR/M9G)

Komentar