oleh

Obyek Wisata Air Terjun Giri Tirta Mulai Dibuka

Realita Lampung – Masyarakat Desa Sindang Agung, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara mulai membuka lokasi obyek wisata Air Terjun Giri Tirta.

Sumeh Kepala Desa Sindang Agung

Gabungan masyarakat pegiatan wisata di Desa Sindang Agung, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara dalam upaya mengorbitkan obyek wisata yang ada di daerah mereka ini mengharapkan Pemerintah Daerah setempat memberikan perhatian kepada sektor pariwisata disetiap desa yang ada khususnya di Kecamatan Tanjung Raja.

Keberadaan Air Terjun Giri tirta yang berada di Desa Sindang Agung ini mulai di buka aksesnya dan masih perlu perhatian khususnya jalan akse yang kurang bagus menuju lokasi air terjun menjadi hal utama untuk pengembangan obyek wisata air terjun giri tirta untuk menjadi lokasi wisata yang dikelola masyarakat desa setempat.

Sumeh Kepala Desa Sindang Agung mengatakan, dulu air terjun giri tirta cukup digemari pengunjung karena memiliki debit air yang cukup sehingga sangat nyaman digunakan sebagai tempat wisata air alam bebas bagi keluarga juga muda-mudi.

Sumeh berharap tahun 2021 pemerintah kabupaten ini akan fokus untuk memajukan sektor wisata untuk mengangkta Pendapatan Asli daerah agar bisa berdaya saing dengan daerah lain. (Eng/Ag/In)

Komentar

Realita Lampung