oleh

Bupati Bersama Forkopimda Lampung Utara Ikuti HPN dari Gor Kotabumi

Realita Lampung – Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diikuti oleh jajaran pengurus PWI Perwakilan Lampung Utara bersama Bupati dan Forkopimda dari Gedung GOR Kotabumi.

Pelaksanaan HPN Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual yang disiarkan secara langsung dari Jakarta, Selasa 9 Februari 2021.

HPN Tahun 2021 dilaksanakan dengan tema, Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan.

Ikut dalam acara HPN ini di Kabupaten Lampung Utara Bupati, H. Budi Utomo, SE, MM, Ketua DPRD Romli, A. Md, Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, SIK, M. Si, Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf. Herry Prabowo, SE, dan perwakilan kepala OPD setempat secara seksama menyimak berlangsungnya acara HPN tahun 2021.

Pelaksanaan HPN yang di ikuti dari Lampung Utara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, dan penyelenggara PWI setempat telah menyediakan tempat cuci tangan dan tracking pengukur suhu tubuh dan kelengkapan protokol kesehatan lainnya.

“Untuk penerapan protokol kesehatan kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan tim satgas penangan covid-19 Lampung Utara dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Jimi Irawan Ketua PWI Lampung Utara. (RD/*)

Komentar

Realita Lampung