oleh

Kaum Milenial Dominasi Kepengurusan DPD PKS Lampung Utara

Realita Lampung – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara masa khidmat 2020 – 2025 telah dikukuhkan.

Bersamaan dengan pengukuhan DPD PKS juga berlangsung pelantikan dan penandatanganan fakta integritas kepengurusan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara masa khidmat 2020 – 2025 yang diikuti pengurus DPD PKS Lampung Utara dari Aula DPD PKS setempat, Minggu 28 Februari 2021.

Susunan Struktur DPD PKS Lampung Utara

Ketua DPD : M Nuzul Setiawan, S.KM
Sekertaris : Rahmatullah S.H
Bendahara : Biyanto S. Pd
Bidang Kaderisasi : Mujiyanto S. P

Kepengurusan ini ditetapkan oleh Majelis Syuro DPP PKS pada 28 Desember 2020 lalu.

Diketahui, M. Nuzul Setiawan, S. KM, yang juga Ketua Fraksi PKS Lampung Utara adalah sosok milenial kelahiran 1984, yang di dampingi Rahmatullah, SH, sebagai Sekretaris Milenial kelahiran 1985, pada masa kepengurusan diharapkan bisa membawa PKS lebih baik kedepan.

Selain itu, kepengurusan DPD PKS Lampung Utara juga akan di bantu dengan beberapa bidang di antaranya : Humas, BTN, BPJE, Kaderisasi, bipandu, BPKK, Kepemudaan, BP3, BPKD, KESSOS, HKPTK, yang di dominasi kaum milenial.

Diantara bidang yang di isi oleh anak muda adalah : Ketua dan Sekretaris Bidang Kepemudaan, Ketua dan Sekretaris Bidang humas, Ketua dan Sekretaris Bapilu, Sekretaris Bidang Kaderisasi.

Menurut Rahmatullah, acara pelantikan telah diberlangsungkan sejak pukul 13.00 WIB secara virtual zoom meeting, yang akan diselenggarakan langsung oleh Dewan Pimpinan Wilayah, ujarnya.

Sumber: Humas DPD PKS Lampung Utara.

Komentar

Realita Lampung