oleh

Bupati Musa Ahmad Cek Kendaraan Dinas

Realita Lampung – Guna mengetahui kondisi dan untuk mengantisipasi dalam mendukung kesiapan organisasi perangkat derah (OPD) melaksanakan tugas di lapangan Bupati Lampung Tengah melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas.

Pengecekan kendaraan dinas dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah itu dilaksanakan Bupati, Musa Ahmad di halam Nuwo Balak, Gunung Sugih, Rabu (3/3/2021).

Setelah melakukan pengecekan Bupati Musa Ahmad ketika dikonfirmasi terkait hasil pengecekan terhadap kendaraan dinas yang dipergunakan para pejabat berkompeten di Kabupaten Lampung Tengah itu menyampaikan, dirinya memberikan imbauan agar seluruh pengguna kendaraan dinas bisa merawat aset-aset negara tersebut.

Dalam pengecekan itu juga dia menyatakan masih ada kendaraan yang kurang perawatannya oleh penggunanya. Untuk itu Bupati Musa Ahmad menegaskan agar kedepan bisa dilakukan perawatannya sesuai dengan ketentuan dan dipergunakan untuk keperluan dinas.

“Saya juga ingin mengingatkan yang lain bahwa ini aset negara ya memang harus kita jaga,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Musa Ahmad menyampaikan, langkah selanjutnya setelah dilakukan pengecekan kendaraan tersebut merupakan upaya mengantisipasi dalam pengisian titik yang kurang maksimal agar bisa berjalan maksimal kedepannya.

“Hari ini juga saya menganalisir mana yang jadi program-program fokus kita, dimana ada berapa bidang yang lain yang kita anggap kurang penting akan kita alihkan ke tempat-tempat yang lebih kita utamakan, untuk mendukung visi misi,” ungkap Musa Ahmad.

Sementara terkait dengan jumlah kendaraan yang belum menyelesaikan pembayaran pajak, Bupati Musa Ahmad mengatakan dirinya belum mengetahui secara detail namun berkisaran sudah tiga puluh persen terselesaikan.

“Saya tidak hitung jumlahnya tapi tadi beberapa sudah saya selesaikan segera mungkin sepertinya tiga puluh persen lah,” pungkasnya. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung