oleh

Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses Tahap I

Realita Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Dapil II, Lesty Putri Utami, melaksanakan reses tahap 1, di Desa Margo Lestari, Way Hui, Kecamatan Jati Agung dan Desa Branti dan Bumi Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Pada reses tersebut, masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai banyaknya jalan yang rusak, masyarakat juga meminta kepada Pemerintah agar memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19 seperti memfasilitasi pengadaan pupuk.

“Sebelumnya kami sudah menyampaikan ke pihak Dinas PUPR, akan tetapi kami juga meminta kepada Dewan untuk mengawal apa yang menjadi usulan dari masyarakat,” sambung warga.

Mendengar penyampaian aspirasi dari beberapa masyarakat, Lesty mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

Srikandi PDI-Perjuangan Lampung tersebut menambahkan bahwa ia siap mengawal segala aspirasi yang telah dikemukakan oleh masyarakat.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil dan bertemu konstituen guna menjaring informasi, apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah,” pungkas Lesty.

Setelah melakukan kegiatan menyerap aspirasi warga, Lesty beserta tim melanjutkan perjalanan guna membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Bumi Sari dan Branti Raya. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada sesama. (M9G)

Komentar

Realita Lampung