oleh

102 Pejabat Lampung Utara Dipromosikan

Realita Lampung – Sebanyak 102 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara hari ini mendapatkan promosi ditempat tugaskan di lokasi baru.

Ke 102 orang itu terdiri dari 16 pejabat eselon III dan 86 pejabat eselon IV. 102 pejabat ini ada yang dipromosikan dan ada juga yang mutasi‎. Rinciannya sebanyak 35 staf promosi dari eselon IV dan tiga orang promosi atau mutasi ke eselon III.

Menurut ‎Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Badan Kepegawaian SDM Kabupaten Lampung Utara, Hendri Dunant disela-sela acara gladi bersih pelantikan tersebut acara berlangsung di GOR Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (9/3/2021).

Sebelumnya pelantikan juga telah dilaksanakan oleh Bupati Lampung Utara pada Jumat (19/2/2021) lalu. Pada promosi atau mutasi itu sebanyak 28 pejabat mendapatkan amanah ditempat tugasnya yang baru.

Promosi atau mutasi itu terjadi di Dinas Kesehatan dan RSUD Ryacudu. Ke-28 pejabat itu terdiri dari 5 pejabat eselon III dan 23 pejabat eselon IV.

Hari ini kembali Pemda Lampung Utara melaksanakan promosi dan mutasi terhadap 102 pejabat setempat. (Eng/FB)

Komentar

Realita Lampung