Jago Merah Hanguskan Satu Rumah dan Dua Unit Sepeda Motor

Realita Lampung – Diduga akibat konsleting listrik rumah milik Hermansyah warga Desa Pekon Ampai, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran hangus dilahap jago merah, Minggu (14/3/2021).

Peristiwa kebarakan itu terjadi di Pekon Ampai, Kecamatan Marga Punduh, Pesawaran dan diketahui rumah yang hangus terbakar itu milik Hermansyah dan kejadian itu diperkirakan terjadi sekira pukul 16.00 WIB sore.

Menurut Deni salah satu saudara korban mengatakan, kejadian kebakaran itu sangat cepat, selain rumah korban ada dua unit sepeda motor juga ikut terbakar.

“Selain rumah ada dua motor, dan rumah samping kiri dan kanan juga kena, rumah itu atas nama Rahmat dan Ahyanudin. Tapi Alhamdulillah cuma sampingnya aja itu semuanya bisa di cegah oleh warga yang bergotong royong memadamkan apinya,” ungkapnya.

Dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Menurut Edi Camat Marga Punduh, setelah warga melihat kobaran api tersebut, ada warga yang langsung menghubungi pihak Damkar namun karena rutenya cukup jauh dan banyak jalan rusak maka pihak Damkar agak sedikit terlambat sampai di lokasi, kata Edi, melalui pesan WhatsAppnya.

Dia juga menjelaskan dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun rumah Hermansyah habis dan rata dengan tanah.

“Yang jelas tidak ada korban jiwa, namun rumah Hermasyah habis rata dengan tanah, tidak hanya itu saja tapi kendaraan roda dua ikut habis dihajar si jago merah,” lanjutnya. “Jika ditotalkan kurang lebih kerugian yang dialami oleh Hermansyah kisaran 200 juta,” sambungnya. (M9G/AS)

Komentar