oleh

Bupati Musa Ahmad; Abdi Negara Harus Berinovasi dalam Memberikan Pelayanan

Realita Lampung – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melantik alih fungsi dan inpassing jabatan fungsional di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (6/4/2021).

Turut mendampingi Ahi Musa sapaan akrab Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam kegiatan itu Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Lampung Tengah Drs. Sarjito, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah, Ir. Muhibattuloh dan Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah, DR. Chandra Puasati.

Setelah Bupati melantik langsung pejabat fungsional, kemudian dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran yang telah dilantik dalam jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, Bupati menekankan bahwa kedepan seluruh abdi negara sebagai pelayan masyarakat harus memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, “jangan sampai kita tampil sebagai penguasa dan tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat karena ini semua tanggung jawab sebagai abdi negara,” kata Bupati.

Musa Ahmad juga berharap kepada seluruh jajaran abdi negara di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah harus berinovasi untuk memaksimalkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung