oleh

Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Tubaba Dikukuhkan Ketuanya Sendiri

Realita Lampung (Tubaba) – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) masa bakti 2021 – 2024 dikukuhkan ketuanya sendiri yaitu Novianti Novriwan.

Pengukuhan unsur pengurusan ini diikuti mulai dari pelaksana Badan, Dinas hingga tingkat Kecamatan itu dilakukan di Aula Sekretariat pemkab setempat pada Kamis, 08 April, 2021.

Novianti Novriwan, Ketua Dharma Wanita persatuan di Kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Waway itu mengatakan akan menanti trobosan kinerja dari para kepengurusan.

“Kepada semua pengurus yang hari ini telah dikukuhkan agar dapat melahirkan ide-ide terbaik untuk berkreasi, berinovasi dan bekerja dengan sunguh-sunguh melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan AD/ART dan amanat organisasi,” Harapnya.

Selain itu Novianti juga berharap kepengurusan mampu bersinergi dengan baik dengan berbagai pihak, agar mampu ikut serta membangun kabupaten yang masih berusia 12 tahun itu.

“Serta bersinergi dengan berbagai pihak dan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan di Tubaba tercinta dengan semangat kebersamaan, nilai nilai dasar Nenemo (nemen, nedes, nerimo) dan prinsip sederhana, setara dan Lestari,” tegas Novianti.

Dalam pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat ini juga nampak dihadiri Istri Wakil Bupati setempat yaitu Devi Fauzi Hasan selaku penasehat kepengurusan. (JL/RD)

Komentar

Realita Lampung