oleh

Hari Kartini, Anggota DPRD Lampung; Kaum Perempuan Bisa Menembus Batas

Realita Lampung – Jauharo Haddad Anggota DPRD Provinsi Lampung memaknai Hari Kartini kaum perempuan dapat menembus wilayah batasan dari yang tabu menjadi dapat di pandang baik.

“Dahulu sebelum Raden Kanjeng Kartini berjuang dalam menyetarakan gender kaum perempuan yang saat itu hanya ada di dalam rumah, tapi saat ini sudah tidak lagi perempuan dapat melakukan banyak hal di banyak bidang dan menembus batasan dari hal-hal yang dulunya di nilai tabu dengan nyaman bekerja di area publik,” ujarnya, Rabu (21/04/2021).

Ketua DPD Partai PKB Lampung Tengah ini memaknai Hari Kartini di tengah bulan Ramadhan dengan berbuat dan berbagi kepada masyarakat.

“Di hari ini saya dan kaum perempuan yang ada di partai PKB seluruh Kabupaten/Kota akan turun untuk membagikan takjil dan juga saya dengan DPR RI secara bersamaan di satu titik akan memberikan santunan kepada anak yatim,” tambahnya.

Selanjutnya, Jauharo Haddad masih dalam memaknai Hari Kartini untuk kaum perempuan dapat melakukan sesuatu di dalam berkarya supaya menginspirasi banyak orang.

“Ayo kita kaum perempuan yang sudah bekerja di bidang apa pun untuk dapat melakukan yang terbaik, yang benar supaya kita dapat menginspirasi banyak kaum perempuan di luar sana,” tutupnya. (Red/*)

Komentar