oleh

Kompi At-Taubah AK 47; Terimakasih Irjen Pol.Eko Indra Heri

Realita Lampung – Guna terus mempererat tali silaturahmi Irjend Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri, S. M.M memberikan bingkisan kepada Alumni Kompi At Taubah AK 47 yang merupakan anak didik pada saat menjabat sebagai Karo SDM Polda Lampung periode 2011-2012. Tali asih tersebut, rutin setiap tahun dilalukan.

Ipda Barhan Farkah, koordinator Alumni Kompi At-Taubah AK 47 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irjen Pol.Eko Indra Heri yang tidak henti hentinya dan selalu memberikan perhatian kepada anak anak didiknya yang pernah dibina kala itu. “Sekitar 8 tahun pindah tugas dari Lampung, beliau masih tetap ingat dan memperhatikan kami anak didiknya. Dia orang baik dan sangat menjadi panutan kami,” kata Ipda Barhan salah satu Perwira di Polda Lampung.

Barhan melanjutkan, baik beliau (Irjen.Eko) saat menjabat sebagai Karojianstra SSDM Polri, Karobinkar SSDM Polri, serta Asisten SDM Kapolri hingga kini menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan, ia masih mau menjalin silaturahmi bersama kami anak didiknya yang terdiri dari 47 anggota Polri di Polda Lampung. “Setiap tahunnya Pak Irjen Eko selalu mengajak kami untuk bertemu. Padahal apalah kami yang hanya sebagai anggota biasa. Sedangkan beliau adalah seorang Jenderal. Ini sangat luar biasa. Tidak ada jarak antara atasan dan bawahan,” tutur Ipda Barhan.

Pesan beliau yang selalu kami ingat, lanjut Ipda Barhan, adalah ‘Tebarkan Terus Kebaikan’. Hingga saat ini dan sejak sekitar 8 tahun lalu dibentuknya Kompi At-Taubah AK 47 Polda Lampung masih tetap kompak. “Salam hormat dari kami kepada Pak Irjend Pol. Eko Indra Heri dari kami di Lampung. Semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan dan kelancaran serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Barhan. (JM/RD)

Komentar

Realita Lampung