oleh

Dua Warga Lampung Utara Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Realita Lampung – Dua orang warga Kabupaten Lampung Utara dikabarkan meninggal dunia dan dimakamkan dengan penerapan protokol kesehatan oleh Tim Sagas Khusus Covid-19 pada, Jumat 14 Mei 2021.

Kabar meninggalnya dua orang warga itu dibenarkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, dr. Dian Mauli ketika dikonfirmasi, Jumat (14/5/2021) malam.

“Ya benar, meninggal di rumah sakit, satu dimakamkan di wilayah Abung Surakarta dan satu dimakamkan di Sri Basuki, Kotabumi, satu kasus suspek dan satunya positif covid-19,” kata dr. Dian Mauli.

Dijelaskanya, untuk kasus suspek yang meninggal dunia itu berjenis kelamin perempuan usia 49 tahun dan kasus positif covid-19 yang dimakamkan di wilayah Sri Basuki, Kotabumi berjenis kelamin lak-laki berusia 55 tahun.

Pasien ini, lanjtnya, dijemput oleh Tim Sagas Khusus dari Rumah Sakit Hermina, Enggal, Bandar Lampung dengan hasil Rapid Test Antigen Terkontaminasi Covid-19.

“Proses pemakamannya menggunakan proses antisipasi dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 dan telah dimakamkan,” ujarnya. (BD/RD)

Komentar

Realita Lampung