oleh

PWI Muratara Anjangsana ke Panti Asuhan

Realita, Muratara – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama jajaran perusahaan PT SRMD mengadakan anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan.

Disampaikan Ketua PWI Muratara, Marwan Azhari jajarannya bersama pihakPT SRMD melakukan kunjungan disejumlah panti asuhan dalam ranga silaturahmi dan menyampaikan amanah masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako.

Kegiatan itu dilaksanakan di tiga desa yang ada di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumsel. “Tiga panti asuhan yang didatangi itu ada di Desa Remban, Lubuk Kemang dan Panti Asuhan Al Barik di Desa Simpang Nibung Rawas, Kecamatan Rawas Ulu, kegiatannya sudah kita laksanakan, Sabtu (29/5/2021) kemarin,” ujarnya.

Disampaikan Marwan Azhari, bersama jajarannya turut langsung dalam kegiatan tersebut dari pigak perusahaan selaku Humas PT SRMD, Tan Heri selaku salah satu mitra kerjanya. Anjangsana itu, lanjutnya dilakukan sebagai upaya organisasi profesi bersama mitra kerja berbagi dengan anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi paket sembako kepada pihak yayasan anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu ini berjalan lancar. Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka meringankan beban mereka dimasa pademi covid-19,” kata Marwan Azhari.

Dikesempatan itu juga, Tan Heri menuturkan, kegiatan berbagi sembako ini adalah bentuk kerjasam antara PWI Muratara dengan PT SRMD. “Apapun kegiatan PWI Muratara akan kita suport,” kata dia.

Atas kunjungan jajaran PWI Muratara bersama mitra kerjanya itu, Kepala Yayasan AL Barik, Nawawi menyampaikan ungkapan terimakasihnya, karena jajaran PWI Muratara dan PT SRMD telah perduli dan perhatian kepada masyarakat khususnya  anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Al Barik.

“Kita ucapkan terimakasih, semoga PWI Muratara semakin profesional dalam menyajikan berita kepada khalayak ramai. Serta semakin dekat kepada masyarakat melalui kegiatan PWI berbagi seperti ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, dikondisi seperti saat ini, terutama ditengah adanya pandemi ini, ekonomi sebagian masyarakat semakin sulit, dan dengan adanya pembagian sembako ini, tentu sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka, katanya. (M9G/RD)

Komentar