oleh

Tim Serigala Utara Siap Memburu Pelaku 3C dengan Tindakan Tegas

Realita Lampung – Satu pekan berjalan setelah dibentuknya Tim Serigala Utara oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, SIK, M. Si, sudah menunjukan aksinya dengan mengungkap beberapa kasus kejahatan 3C yang terjadi di wilayah hukum polres setempat.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Gigih Andri Putranto, SH, SIK, mewakili Kapolres, AKBP Bambang Yudho Martono, SIK, M. Si, mengatakan, sejak di bentuk satu minggu yang lalu oleh Kapolres, Tim Serigala langsung tancap gas dalam mengungkap kasus kriminalitas 3C yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Utara.

“Satu minggu berjalan Tim Khusus Anti Begal Serigala Utara sudah mengungkap 6 kasus 3C dengan mengamankan 8 tersangka, 1 diantaranya diberi tindakan tegas terukur,” kata AKP Gigih, Rabu (2/6/2021).

Lanjut Gigih, tidak ada tempat untuk para pelaku begal dan 3C di Kotabumi maupun wilayah Lampung Utara. Akan kita kejar para pelaku 3C dimana pun berada.

“Tim Serigala Utara siap memburu pelaku dengan tindakan tegas dan terukur,” tegas Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP Gigih Andri Putranto, S.H. S.I.K. (Rls/RD)

Komentar

Realita Lampung