Jago Merah Ngamuk, Empat Ruko Pasar Krui Ludes

 Realita Lampung – Jago merah mengamuk di Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung pada Rabu malam, dan dalam musibah kebakaran itu ada empat unit kios bangunan rumah toko (Ruko) ludes terbakar.

Kejadian kebarakan ruko Pasar Kota Krui yang tepat berada di depan Tugu Meredeka, Kelurahan Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah tersebut menurut warga sekitar terjadi sekira pukul 21.00 WIB pada Rabu (2/6/2021) malam.

Sartono Lurah Pasar Kota Krui mengatakan, pada kejadian api begitu cepat menghanguskan beberapa bangunan rumah toko semi permanen di daerah tersebut dan dia menyatakan belum mengetahui penyebab kebakaran itu terjadi.

 “Belum diketahui penyebabnya, sekarang masih proses pemadaman oleh petugas damkar dan warga dan belum di ketahui berapa jumlah kerugiannya,” ujar Sartono.

Disisi lain, Ramadhan selaku Kasi Evakuasi dan Penyelamata Bidang Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pesisir Barat mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi pukul 21.00 WIB dan api baru dapat dipadamkan sekira pukul 22.30 WIB setela dua unit mobil damkar diturunkan.

Dalam musibah itu ada empat bangunan yang ludes terbakar, ya itu rumah makan padang, toko ponsel, toko hasil bumi dan satu kios kosong. Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui jumlah kerugian dan penyebab kebakaran itu terjadi. (M9G/RD)

Komentar