Pererat Silaturahmi Bupati Kunjungi Ketua IWO Lampung Utara

Realita Lampung, Lampura – Bupati Lampung Utara (Lampura), Hi. Budo Utomo, SE, MM, silaturahmi ke rumah kediaman Mirza Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) di Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis (24/6/2021).

Kunjungan yang berlangsung dalam rangka takjiah 100 hari wafatnya orang tua dari Mirza ini, berlangsung sejak pukul 17.00 WIB.

“Saya orang kampung suka sekali makanan seperti jagung rebus karena lebih sehat,” ujar Bupati dengan nada gurauan, disuasana tersebut sehingga tampak cair penuh keakraban.

Mirza mengatakan, diri sangat mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Kabupaten yang berjuluk Ragam Tunas Lampung itu dikediamannya.

“Saya sangat berterimakasih, kehadiran Bupati di kediaman saya adalah bukti kepedulian seorang pemimpin kepada masyarakatnya,” kata Mirza.

“Saya selaku ketua IWO Kabupaten Lampung Utara beserta pengurus siap dan mendukung Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Lampung Utara dalam bentuk menyajikan berita-berita akurat dan berimbang untuk memajukan Lampung utara,” lanjutnya.

Terpantau di lokasi penyambutan Bupati yang dihadiri Ahmad Faridz Kepala Bank Lampung Cabang Kotabumi, Dedi Nurman, ST, MH, Kabid Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Lampung Utara dan Jajaran pengurus PD IWO Lampung Utara. (Budi Irawan)

Komentar