Program Bunga Kampung, Bupati Musa Ahmad Dialog Interaktif Bersama Masyarakat di STMIK Kalirejo

Realita Lampung, Kalirejo – Masih dalam rangakain menjelankan program Bunga Kampung di Kecamatan Kalirejo, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah menghadiri acara pertemuan bersama mahasiswa STMIK Kalirejo dan melakukan dialog interaktif.

Di acara itu juga dilakukan pengajian yang diadakan di Al Ihya. Acara tersebut juga turut di hadiri perwakilan Kepala OPD terkait dan disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Acara tersebut rupanya sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat se Kecamatan Kalirejo karena mereka dapat langsung bertatap muka dengan pemimpin Kabupaten Lampung tengah.

Pada sambutannya Bupati Musa Ahmad berharap STMIK Kalirejo Lampung kedepan bisa menjadi perguruan tinggi yang unggul dan bisa mencetak mahasiswa yang unggul dalam berbagai bidang dan nantinya tidak perlu memakai tenaga ahli dari luar Lampung Tengah sehingga bisa memajukan Lampung Tengah kedepan lebih baik.

Kepada para santri di Pondok Pesantren Al Ihya untuk terus menimba ilmu agama yang baik sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dirinya.

Bupati juga berpesan untuk selalu membantu pemerintah daerah untuk sama sama menekan angka covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. (Basuri/KM)

Komentar