oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Lampung Utara Bagikan Sembako Kepada Warga

Realita Lampung, Lampung Utara – Polres Lampung Utara bersama Polsek jajaran dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 melanjutkan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga.

Rangkaian kegiatan sosial digekar menjelang HUT Bhayangkara ke 75 ini dilakukan para pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara bersama 15 Polsek dan jajaran ini dilaksanakan secara serentak dan dipimpin Kabag Sumda, Kompol Suharto, SH, MH, membagi paket sembako kepada warga berlangsung, Jum’at (25/6/2021).

Menurut Kabag Sumda Kompol Suharto mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho M. SIK, M. Si, kegiatan itu dilaksanakan langsung menyambangi warga dan membagikan sembako ini rutin dilaksanakan, dan kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara. Kita telah melaksanakannya sejak kemarin Kamis (24/6/2021) sampai hari ini, Jum’at (25/6/2021), jelasnya.

Lanjutnya, untuk jumlah paket sembako yang dibagikan untuk warga tersebut berjumlah 520 paket, yang isinya berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula dan susu.

Mereka yang kita sambangi dan bagikan seperti warga terdampak Covid-19, yatim piatu, fakir miskin, kaum duafa, panti jompo, pati asuhan, panti sosial, pangkalan ojek, para purnawirawan Polri/ Warakawuri termasuk beberapa tenaga medis, semoga ini cukup bisa di rasakan manfaatnya, papar Kompol Suharto.

Selain itu, Kompol Suharto menyampaikan bahwa saat ini angka yang terdampak Covid-19 masih tinggi, tentu kami juga tetap selalu menghimbau dan mengajak warga agar tetap mantaati aturan protokol kesehatan, kususnya disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari berkumpul guna keselamatan kita bersama, pungjasnya. (RL/*)

Komentar

Realita Lampung