oleh

Buka Musorkab Ke 3 KONI Way Kanan, Ali Rahman Minta Pengurus Terus Berkontribusi untuk Kemajuan Olahraga

Realita Lampung – Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, M.T, membuka acara musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan yang diselenggarakan di GSG Pemkab setempat, Rabu (30/6/2021).

Pada kegiatan itu Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menyatakan dirinya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Musorkab Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan tahun 2021. Mudah-mudahan dari kegiatan ini akan menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan, kata Ali Rahman.

Selama ini, lanjutnya, KONI Kabupaten Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat, khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

“Hal ini yang harus senantiasa dijaga dan ditingkatkan oleh pengurus KONI, bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan sesuai dengan tujuan organisasi,” paparnya.

Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, ia berharap KONI akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional. “Dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan,” harapnya.

Menurut Ali Rahman, Musorkab dikatakan berhasil apabila mampu menyusun progam kerja secara tepat sasaran dan mampu diaplikasikan melalui kegiatan di lapangan. “Serta mampu memilih Ketua Umum yang siap meluangkan waktunya untuk organisasi, jika peserta musorkab mampu mengambil dua keputusan penting tersebut, saya yakin pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Way Kanan akan semakin menjadi lebih baik,” tutupnya. (M9G/RD)

Komentar

Realita Lampung