Warga Apresiasi Kepedulian Ketua DPD PKS Lampung Utara

Ketua DPD PKS yang juga Ketua Fraksi PKS Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan, SKM, mengunjungi warga yang tengah menjalani isoman, Senin (19/7/2021)

REALITA LAMPUNG (RL) : Warga apresiasi gerakan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang ditengah menjalani isoman di masa pandemi.

“Apresiasi yang luar biasa buat Ketua PKS Lampung Utara yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, beliau menyempatkan diri mengunjungi rekan-rekan media yang sedang isolasi mandiri, karena saat ini support dari sesama sangat dibutuhkan,” ujar salah seorang warga Tanjung Aman, Senin (19/7/2021).

Disampaikannya, dengan kondisi pandemi saat ini, warga yang semula merasa sadar diri dan menyadari akan situasi dimasa pandemi sudah lebih dulu mengambil tindakan dengan berdiam diri dirumah (Isolasi). Atas kunjungan Ketua DPD PKS Lampung Utara ini dikediam mereka suatu kehormatan dan untuk itu warga menyampaikan apresiasi mereka atas kepedulian jajaran pengurus PKS Lampung Utara terhadap masyarakat yang tengah menjalani isoman.

Komentar