oleh

Dinas Tenagakerja Tanggamus Cek Keluhan Warga Minta Pemasangan Tiang Listrik

Jajaran Dinas Tenagakerja Kabupaten Tanggamus ketika melihat keluhan warga yang minta pemasangan tiang listrik di Kota Batu.

Tanggamus (RL) Menyikapi keluhan warga kapan terealisasinya pemasangan tiang listrik di Pekon Kota Batu, Kecamatan Kotaagung dan terlihat titik sambungan kabel listrik terpasang menempel di dinding tembok rumah warga, respon cepat Dinas Tenagakerja Kabupaten Tanggamus yang langsung ke lokasi, Jum’at 27 Agustus 2021.

Mewakili Kadis Tenaga Kerja , Djoko selaku Kepala Bidang ESDM Dinas Ketenagakerjaan di dampingi Slamat,Kepala Pekon Kota Batu, mendatangi beberapa titik yang belum terpasang tiang listrik.

Kedatangan Djoko, selaku Kepala Bidang ESDM Dinas Ketenagakerjaan disambut oleh Kakon Kota batu dan aparaturnya.

Sementara saat di temui Tim Asosiasi Jurnalis Online Lampung,DPD Tanggamus, mewakili Kadis Kerja Tanggamus, Djoko menjelaskan, berdasarkan hasil dari survey dilapangan hari ini,kami akan segera mengajukan ke pihak PLN, kita akan berusaha mengupayakan.

“Hasil survey dilokasi hari ini, akan kami laporkan ke Ibu Bupati dan buat surat ke PLN, dalam hal ini yang memiliki kewenangan pihak PLN,” terang Djoko.

Lanjutnya,sebenarnya ini tugas PLN, tanggungjawab dan yang berperan penting adalah PLN.Setelah ini,kita akan kordinasi dengan PLN, mudah-mudahan tahun ini terealisasikan.

“Jika semua ini tidak di jembatani,bisa bisa lama terealisasinya,nunggu dan nunggu program saja.Mudah-mudahan dengan saling koordinasi tahun ini akan segera terealisasi,seperti kata kawan kawan kita yang ada di PLN,”pungkas Djoko.

Ditempat yang sama, Slamat ,Kepala Pekon Kota Batu mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari Ibu Bupati Tanggamus melalui Dinas Ketenagakerjaan yang sudah turun langsung untuk survey ke lokasi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemda Tanggamus yang langsung respon untuk turun langsung survey lokasi ,mudah mudahan apa yang jadi harapan kami untuk pemasangan tiang listrik di pekon Kota Batu ,segera terealisasi,” ucap Slamat selaku Kakon Kota Batu. (Tim AJOL TGM)

Komentar

Realita Lampung