Warga Sambut Antusias Vaksinasi yang Digelar Partai Demokrat

DPC Partai Demokrat Lampung Utara gelar vaksinasi covid-19 di Desa Suka Sari, Tanjung Raja.

Lampung Utara (RL) : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara dalam rangka peringatan HUT ke 20 tahun melaksanakan vaksinasi covid-19 yang diperuntukan bagi masyarakat.

Dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, ST, bersama jajarannya hari ini, Rabu (15/9/2021) melaksanakan vaksinasi di Desa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja.

Dari pantauan kegiatan ini disambut antusias oleh warga Desa Suka Sari dan sekitarnya yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Raja dan dahulunya daerah ini dikenal dengan sebutan Gendong.

Kegiatan vaksinasi ini juga dipantau langsung oleh jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara dan terlihat Ketua DPC Partai Demokrat setempat, M. Yusrizal, ST, menyaksikan proses penyuntikan vaksin covid-19 yang dilakakukan tim medis kepda warga.

Ikut serta dalam kegiatan ini, Abah Sarceng sapaan akrab Kepala Desa Suka Sari ini turut dalam pelaksanaan vaksinasi dan dia menjadi contoh bagi warganya karena menjadi peserta pertama yang menerima suntikan vaksin covid-19 yang digelar DPC Partai Demokrat Lampung Utara. (Budi Irawan)

Komentar