oleh

HUT Provinsi Lampung, Pemkab Lampung Tengah Ikut Meeting Zoom

Lampung Utara (RL) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang di Wakili oleh Wakil Bupati Ardito Wijaya mengikuti acara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke 58 Secara Virtual di Room BJW Nuwo Balak pada, Kamis 17 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut pula dihadiri Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Terkait.

Hari Jadi kali ini Menjadi Spirit Untuk membuat Lampung Dikenal sebagai akan budaya dan juga kreatifitas dan dalam peringatan hari jadi ini pula di adakan Kick off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Tahun 2022 dengan dikemas dalam momen acara Lagawi Fest 2022.

Wakil Bupati Ardito Wijaya yang mewakili Bupati Musa Ahmad mengucapkan Selamat Hari Jadi pada Provinsi Lampung, dengan umur ke 58 Tahun semoga Lampung Kedepan semakin maju ,sejahtera rakyatnya untuk membawa Lampung Berjaya.

Kedepan Pemkab Lampung Tengah dan Pemprov Lampung akan berbuat yang terbaik juga Program program yang bermanfaat untuk masyarakat di Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bertepatan dengan HUT Lampung saat ini di lakukan Kick OFF Gernas BBI merupakan salah satu hadiah di hari jadi kali ini.

Selain itu di bawah kepemimpinan Arinal dan Nunik Lampung meraih beberapa penghargaan yang tentunya menjadi tolak ukur berhasilnya program program yang dijalankan oleh Pemprov Lampung yang tentunya bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung