Pemkab Pesibar Gelar Rakor Bersama Para Sai Batin

Pesisir Barat (RL) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, menghadiri acara audiensi dan rapat koordinasi Para Sai Batin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal menyampaikan, dalam kegiatan ini memiliki arti penting untuk memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat di antara berbagai komponen. Rasa cinta, rasa kasih sayang kepada sesama umat manusia.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan menyelenggarakan Event tahunan bergensi yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional Krui Pro Surfing QS 5000 yang akan digelar di Kabupaten Pesisir Barat pada tahun 2022 ini”, ucapnya.

Dilanjutkan Istiqlal, sebagai masyarakat kabupaten oesisir barat, patut merasa bangga karena telah diakuinya kejuaraan surfing internasional Krui Pro sebagai Event Internasional sehingga upaya untuk mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi destinasi wisata mancanegara akan segera terwujud serta mendapatkan dampak positif.

“Mampu memutar roda perekonomian di daerah sekitar, mulai dari penerbangan, transportasi, pedagang- pedagang lokal, penginapan, hingga rumah makan. sementara itu dampak sesudah eventnya adalah meningkatkan kunjungan pariwisata. Maka dari itu marilah kita bersama- sama mendukung dan mensukseskan Krui Pro WWSLQS 5000 yang akan kita laksanakan juni tahun 2022”, tandasnya.

Komentar